Senin, 22 Desember 2008

Ukhti shaghir ku...


Huaaaa si ukhti shaghir ku. Mengambil langkah dasyat, karena aku telat pulang setelah jalan santai dan HP gak aktif, dia nyari keberadaan ku melalui orang yang terakhir aku telfon malam itu, noval (bukan nama aslinya, untuk mencegah pertumpahan darah dan mukaku berubah warna). waaa merah padam muka ku saat tau, kasiannya anak orang gak tau ape-ape di jadi tersangke (eh kok jadi bahasa betawi gini), sorry lah broo. ditanya alasan kenapa noval, jawabannya"perasaanku aja kak, dan yang menambah alibiku tadi malam terakhir nelfon sama beliau, jarang kan nelfon malam kalau dimedan, secara ni kan hari minggu, kali aja mau ketemuan sama calon ayah abil" dengan senyum nakal dan menggodanya dia berlalu . Gubrakkk...!! ye... jadi kalau aku tadi malam nelfon si adjie(junior aku di MAN) aku bakalan pergi sama dia besoknya, dasar kebanyakan nonton kartun conan, wadaw-wadaw (sorry-sorry ye.... bro) langsung aja ku bilang julukannya yang paling dia bencii.. "dasar Kr...o (sensor dikit ya..:) ).
adeku-adekku... yang betul aja lah kalau buat alibi, kalo kakakmu neh mau ketemu gebetan gak mungkinlah pake baju jalan kayak gini, bau-bau lagi yang ada lari lah gebetan (liat aja difoto,kumel,jelek kali kan).Tunggu...!! lagian gak mungkinlah kalau janjian ketemunya sama noval (ciut nyali kakakmu ne dek jalan sama orang sekaliber dia kasian ntar malah dianya yang diejekin orang).
ada aja ntuh anak belakangan ini, yang setiap bicara tentang doa dia doain mudah-mudahan dah ada pesta nikah lagi dirumah ini, mangkanya kalau ada temen-temen cowokku pasti aja responnya, "kak kenal dimana, mudah-mudahan soleh,baik, tajir(gearuk pala, aku denger ini ) kan di agama bilang gitu" malah pernah dia bilang "kak maunya ko nikah, waktu aku masih di MAN biar aku bisa ngundang temen-temen aku, biar tau aku neh adeknya si anggi yang dulu aktif di dua organisasi" weeeeww, kirain ada maksud yang len kalo dia masih di MAN berarti targetnya 2 tahun lagi ya dek?. doa kan ajalah seperti khayalan kita dek, angka ajaib 09-09-200 (de... ngayal-ngayal...).

Tidak ada komentar: