Senin, 22 Desember 2008

Bidadari ikut program 10000 langakah Anlene


Minggu Kemaren Tanggal 21 Desember 2008, 3 bidadari dimedan ikut jalan santai yang di adakan Anlene susu Kalsium, yang terkenal dengan jarkon "Ayo berjalan Kaki 10000 langkah", yang iklannya dibintangi Indy Barends.
Ku contac 2 bidadari Pida dan Sonya agar siap-siap di lapangan merdek jam 6 pagi. aku yang berangkat jam 05.50, sampai di jalan kesawan sonya sudah memanggil dan bilang kalau dia sudah nunggu dari jam 05.50 di MCd lapangan merdeka. ups cepat kali anak ntu, jam berapa dari jalan merak sana, TOP BGT lah untuk sonya, lain dengan pida jam 06.20 belum juga kelihatan.
akhirnya sebelum jam 06.45 aku, pida, sonya sudah berkumpul semua dan mengikuti pemanasan sebelum melakukan jalan santai.
uwaaa seneng banget bisa barengan di minggu pagi itu meskipun jalur yang kami tempuh lumayan untuk mendapatkan 10000 langkah, (ssst tunggu kalau dipikir-pikir kalau langkah kakinya kecil-kecil aku rasa gak perlu sejauh itu sudah dapat 10000 langkah hi...hi...hi...) rutenya tuh, Lap.Mer-Air MAncur Majestik-Palladium-Lapangan Benteng-Jalan Listrik-Kesawan-Lapmer.
Anlene menyebutnya dengan jalan santai, kalau kami menyebutnya jalan santai plus reuni kecil.
Setelah sampai di Lap.mer sebagian orang sibuk menunggu pengumuman lucky draw kami lebih memilih untuk mencari sarapan dan berbagi cerita.
seakan ada keterikatan hati yang tak bisa dipisahkan bidadari diseberang pulau, rina. menelfon pida (good rina, bagus juga telepati kamu he..he...) seakan tak ada batas, beda ruang kami bercerita layaknya sedang bertatapan muka saat itu, sayang sekali suasana yang tak mendukung di kami karena banyaknya noise disaat itu. Tepat didepan kami Ada barisan Panjang HTI (hitzbut tahrir Indonesia) yang sedang melakukan persiapan long mars untuk memperingati hari ibu, suara orator yang mengalahkan suara kami(yang kata orang suara kami paling dasyat, ternyata terkalahkan oleh orator HTI).
Pokooknya minggu itu aku sueneng, ya allah terima kasih tetap menjaga keterikatan hati kami, kami saling menyayangi karena Allah. :)

Tidak ada komentar: