Senin, 22 Desember 2008

adekuww .. sudah Gede

orang bilang adekuww ini lebih dewasa dariku karena sifat pendiamnya, dan bilang kami gak mirip.
sepenggal cerita tentangnya di penghujung tahun ini dan di saat umurnya 16 tahun 6 bulan.

adekuww : kak kemaren aku nanya sama mamak.

akuw : nanyak apa? (selidikku)
adekkuw : "mak, aku boleh pacaran gak"

saat itu aku hanya tertawa kecil seperti icon smile di YM.

akuw ; So, apa jawab emak kita?
adekkuww : Boleh (sambil tersenyum)
akuw : haa... boleh?(jeuh mamak neh apa maksudnya, udah di upgrade kali yak peraturannya mengikuti zaman, )

Adekkuw: iya boleh, tapi smsan aja... dah gitu ajukan proposal ke abah untuk persetujuan pacaran. yuu sama aja gak ngasih, ngajuin proposal emang mau nikah, emang mau buat acara tujuh belasan dah gitu cuma smsan aja, emang pacaran sama ponsel?

akuww : (sambil tertawa ngakak...) tenang yung aku bantuiin,iya ntar aku ketikkin proposalnya ya.. dah gitu ko yang ngajuin ke abah, nah kalau disetujui sama abah aku kasih kado nokia E-series, untuk memfasilitasinya. pegang janji ku ini.

kwakakakakkk hanya ketawa aja kalau ingat itu sambil dalam hati (anak ini bisa juga ada niat itu, padahal anak ntu paling malu dulu kalo ketemu anak laki-laki) bawaan usia dah gitu kebanyakan nonton sinetron ABG dan hormon kali ya?
sebagai kakak yang baik:
adikku teman berantemku teman gila-gilaanku dan penolongku disaat malas,
Jangan pernah terbesit untuk pacaran, kalau seneng sama seseorang cukup kagum aja dulu sekarang. gak enak pacaran waktu sma bener gak enak punya status itu, enaknya cuma sesaat pas PDKT, selebihnya menyiksa kayak lirik lagu (cinta ini membunuhku.. tepatnya membegokkanku). bener yung gak enak sesaat aja enaknya(pengalaman pribadi euy). kalau kagum tulis aja di diary ato kasih tau aja sama kakakmu ini, dijamin akan disampaikan (he...he... gak lah paling ada perlakuan khusus ke dia yang kau kagumi he...he...).
aku sich cuma bisa bilang gak enaknya aja ya, kalau ngelarang aku gak bisa.cuma aku menyampaikan kalau ada larangan dalam agama kita, larangan untuk pacaran(berkhalwat). semoga nurul lebih mengerti..

Tidak ada komentar: