Minggu, 28 Desember 2008

Anggi Gak mau negor?? Aneh!!

Jumat pagi itu kulangkahkan kakiku memasuki salah satu Plaza dikota medan yang bersebelahan dengan mesjid agung. Suasana masih sepi pada saat itu, eskalatorpun belum aktif, rada keder juga sich mencari toko buku sebagai tujuan utamaku ke plaza itu ketika aku harus menggunakan Lift untuk mencapai lantai dimana toko buku itu berada.

Diantara rak-rak buku aku terhanyut dengan bacaan, pertama niatnya mau cari maryamah karpovnya si andi`s sewaktu kulihat harganya aku urungkan (pelit ya untuk buku..?) bukan karena itu aku berfikir novel ku ada yang belum habis ku baca Syahadat Cinta, Tauiqqurahman Al-Azizy yang ku beli 2 hari yang lalu. bagus aku cari buku bacaan ringan saja dengan harga segitu mungkin aku bisa dapat 3 buku (ssssssttttt ini penyakitku ke toko buku, niat mau beli buku A bisa seketika berubah jadi beli buku B,C,D,E). ok lanjut cerita.

Aku bergerak ke bagian buku komputer untuk mencari referensi memanage blogku, ketika ku palingkan wajahku melihat deretaan buku yang tersusun rapi aku melihat teman kuliahku dulu, arby. Sifat asliku muncul, ramah tapi mendadak dalam hatiku "sabar gie jangan tegor dulu, lihat ada seseorang disampingnya ada gak, siapa?" cewek yang aku lihat disampingnya. entah kenapa aku kok parno banget sekarang kalau udah ketemu sama temen-temen kuliahku mau ini cowok atau cewek, karena mider aja kalau ngeliat temenku jalan bareng sama pasangannya, dan bakalan tanya "mana neh gandengannya" :P.

Ternyata aksi menghindar gagal, karena arby yang menegorku "eh kayak kenal, gie..." aku hanya tersenyum nyengir "eh iya kenal..." garing euy. "sama siapa gie, ngapain" (tuuu kan bener nanyak gitu)"sendiri, ya nyari buku lah kesini masa nyari apa, arby ama siapa" lamgsung lah dipanggilnya temen yang disampingnya ntu dan berkenalanlah kami. dia menyakan aku kenapa sendiri, mana bidadari yang lain dan masih menanyakan aku nyari apa disini sebenrnya aku tau dia nanya cari buku apa untung dia nyadar langsung "oo nyari referensi ngeblog ya" aku tersenyum dan menjelaskan kalau aku pergi sediri  dan bidadari yang lain sudah punya kesibukan yang lain (duuu sedihnya jomblo ya)enakan gini sich biar bisa ngeceng, sapa tau ada juga cowok yang datang sendiri kan klop  tuch  cewek pergi sendiri, cowok juga pergi sendiri, tanya nama kenalan, nomor telepon alamat dan dilanjut dengan sms dan rencana ketemuan lagi (deuuuu ngarepp).

tapi kayaknya gak perlu kayak gitu ya, parno dah gitu minder karena masi jomblo, ntar cri khasku ilang, mana si anggi yang supel, ramah  kok berubah jadi si anggi yang sombong.

Tidak ada komentar: