Senin, 22 Desember 2008

Nuyung...


"kak blogmu kan ada di tautan blog sekolah, alumni MAN I medan. posting tentang aku dong.. biar aku dikenal.." permintaan seseorang yang gila beken, dan penyandang narsisme.
ok lah kuwujudkan sekarang adekku....
Dulu aku merasa keberadaannya didunia ini membuatku marah dan cemburu besar kepadanya dan membuat mamak dan abah menjadi kewalahan ngatasin kecemburuanku terhadap adik ku, nurul. yah gimana gak cemburu dah enak-enakan 6 tahun sendiri dirumah pada saat itu kakakku (umi si abil) dan abngku (b fais) dipesantren, ya terang aja jadi putri mah kota aku pada saat itu, setelah itu dihadiahi seorang adik dari abah dan mamak ketika aku naik kelas 2 SD. aku gak innget banget gimana rasaku, yang jelas aku cemburu dan mengajukan berbagai macam permintaan ke kedua ortu, agar aku mau dipindahkan tidur sendiri,salah satu syaratnya :
kamar sendiri (ya jelass dah disediaiin) dengan tempat tidur sendiri yang berssusun dua untuk adikku nanti(supaya siadik juga ikut merasakan penderitaanku kala itu, tidur tak lagi bersama abah dan mamak secepatnya, jahat banget ya..).
dan akhirnya lahir lah si bayi mungil perempuan (huh kan bener jadi saingan, padahal aku pengennya adek cowok) tanggal 19 Juni 1992 dan dinamai Nurul Khotimah untuknya artinya, cahaya penutup (mungkin bener tutup buku untuk program pencarian anak laki-laki oleh kedua orang tuaku saat itu hiiii..hii...) dan untuk panggilan sayangnya kami sering memanggil dia Nuyung, karena waktu dia baru pandai-pandainya manggil diri sendiri dengan sebutan nuyung,. bener-bener dasyat cemburuku sampai aku SMA aku juga masih terjangkit rasa itu. tetapi ketika nurul memasuki kelas SMP dan kami terpisah dia di pesantren aku tetap dirumah, terasa gak ada lagi tempat aku jailin dah gitu gak ada yang sering bantuin aku dah gitu gak ada tempat untuk cerita-cerita lucu-lucu.
dan semakin hari aku semakin menikmati enaknya punya adek (apa dia juga menikmati punya kakak seperti kuu ya? pastilah kakaknya sudah manis,baik lagi :) )
adekku TOP BGT lah, manis ,kalau timbangan badan aku kalah lah dalam pemeliharaannya dia tuh langsing, suaranya bagus,pendiem, rajin bangett sampai-sampai kamarku sering dibersihin (waa kalau ini sich maunya aku, makasih ya dek).
baik-baik belajar ya jangan suka cemberut, dan marah-marah dah gitu jangan macam-macam.

Tidak ada komentar: