Selasa, 23 Desember 2008

bangguru bunda...

Buku koleksi abil bertambah satu sekarang, judul bukunya Mengenal huruf besarnya sebesar koran tuh buku. dia aja bawanya sampe nyeret-nyeret kayak bawa karung.Abil seneng banget kemaren aku beliin buku pengenalan huruf dan gambar.
Pengenalan bukupun dimulai aku dan ujingnya (ukhhti shaghiku) duduk bersama abil.

Aku : Abil ini apa (sambil menunjuk huruf A, ada gambar appelnya)
abil : Apple nda, (ya dia tau karena sebelumnya dia sudah punya koleksi poster buah-buahan)
Aku : abil ini apa? (sambil menunjuk gambar kangguru)
Abil : (abil menggeleng) apa ntu nda?.
Ukhti shaghirku : ini apa ni (menunjuk monyet)
Abil : Monyet,
Ukhti shaghirku : jelek ya.., kayak siapa bil?
waaaaa nak ini huuuu..., kalau si ukhti shaghirku sudah berkolaborasi dengan si abil hancurlah reputasiku.... aku hanya tersenyum ok kita lanjutin,
Bunda : (masi menunjuk kangguru) ini KANGGURU, apa ni bil?
Abil : BANGGUWU
ya sodara-sodara sudah tau apa yang terjadi gerrrr ketawa kami
aku : KANggg..
Abil : guwu
Aku : Apa bill?
Abil : BANGGURU BUNDA....
Ukhti shaghirku : OOO gini bunda kan ini dimedan dan lahirnya juga dimedan jadi dia bilangnya bangguru coba kalau dia lahir ditangerang seperti kita pasti bilangya kangguru.

hmm pinter!!

Oalahhh dekku...dekku... ngajarin ponakan dan ngajarin kakakmu ini bego juga ya?

Tidak ada komentar: