Selasa, 03 Februari 2009

Ukhti Kahirina

Dihari Yang dinanti, hari yang membuat senyuman kurniawan dan uti tersenyum lebar seperti iklan pasta gigi, di Akad nikah mereka. Tak henti-hentinya uti mengucapkan syukur dan dan tetesan air mata haru mengalir ketika suara itu mengisi ruangan tamu di suasana hening " Saya terima nikahnya Uti khairina Khairudin dengan mas kawin tersebut tunai.." dan semua keluarga mengatakan sah dan dilanjutkan dengan doa. Dan Kemudian  penanda tanganan buku nikah dan kecupan hangat dari Kurniawan dikening uti.

Diacara resepsi pernikahan itu Iqbal mengucapkan salamat kepada mereka berdua , "Mas maafkan uti tidak bisa membantu mas lagi untuk terus mendapatkan bidadari  pujaan mas, gadis berkerudung biru. karena uti harus membantu kak kurni untuk mendpatkan cintaNYA  dari keluarga kami. Mangkanya buruan ya" iqbal hanya tersenyum,  kemudian mendekati Kurniawan sambil   berbisik "Kurnia beri kebahagian untuk bidadari yang dipilihkan untukmu dan jaga dia baik-baik, terus terang aku tidak menyangka dengan perasaan dia yang terpaut denganku, aku cemburu sama kamu, manggkanya minggu depan aku juga mau nikah pokoknya minggu depan datang ke akad nikahku dengan zaenab ya..".

Uti melihat kebahagian dari wajah kurnia dan kurnia menangkap cahaya yang keluar dari binar mata uti ketika mata mereka saling menatap menikmati keindahan manusia yang dipilihkan olehNYA.

==================================THE END================================

Kamar banda, 02022009.

Merinding euy...

Tidak ada komentar: