Jumat, 13 Februari 2009

Akhirnya...

Akhirnya pengumuman PNS NAD keluar juga, kabar ini sudah aku dengar ketika liburan dimedan. Nasehat yang diberikan abah dan mamak agar aku mengontrol diri ketika tau hasil yang tidak diinginkan olehku yaitu tidak lulus, "gie jangan kecewa kali ya kalau gagal, apa lagi kalau G**** lulus kau gak" kutipan nasehat mamak. ya ampun mak kapan pula aku kayak gitu temanku lulus ,ya rezeki dia. emang aku anak SD dan kalau aku gak lulus ya belum rezeki gie.

pagi tadi 130209, sms dari seorang senior mengingatkanku tentang pengumuman ini. sms pertama yang kuterima setelah mandi, penasaran sich pengen langsung aja ke bawah minjem koran, tapi ya gak mungkinlah habis mandi euy. dag dig dug juga, sms kedua masuk dari senior yang sama memberitahukan nama korannya "serambi indonesia", sabar pak dalam hatiku saat itu awax juga penasaran nech, sampai tak terkontrolpun aku mengetikkan sms balasan ke senior ku ntu, gak tau terima kasih banget udah dikasih tau ada pengumuman bukannya bilang makasih atau apa kek, aku malah bilang sabar he...he... piss bro!_!. 

setelah rapi dengan kostum merah pagi ini aku menuruni tangga dengan langkah pasti. ternyata bapak semang sudah deluan mantengin koran, " gie mau sarapan dulu atau liat pengumuman dulu" didahului senyum manisku kukatakan baca pengumuman dulu pak. bismillah ucapku ketika mencari daerah ujianku, aceh utara kulewati dan bergerak ke Lhoksumawe D3 pengendali frekuensi radio, kulihat nama huruf awal dari sebuah nama itu E bukan A, anggi mariam febriani belum beruntung ^__^.  ku pelototin nama itu dengan hitungan 1 2 3 berharap berubah menjadi Anggi Mariam Febriani 22-03-01992 gak juga ^__^. oops sms dari pak zainal baru masuk dan menanyakan gimana hasilnya lagi-lagi harus berkata belum rezeki. semoga ada rezeki yang lebih baik dan mudah daripada menjadi PNS di lhoksumawe, Amiin.

Rencana A tidak bisa dilaksanakan lanjut kerencana B, teringat dengan rencana A, Lulus PNS dan, nikah. harus tertunda. belum jodoh kita kali ya...:), kalau jodoh takkan lari kemana..

Tidak ada komentar: