Kamis, 26 Februari 2009

Panggilan

Abil meletSuatru hari ada yang komentar dengan blog aku, "gie kenapa sich suka banget kalau cerita tentang si abil kamu manggil diri kamu bunda, kayak udah jadi buda beneran aja", aku sich ketawa kecil aja dengernya, wong aku enjoy ey dipanggil dan manggil diriku bunda, perasaannya laen aja gitu (lagi kangen abil nech, tadi dia nelfon aku tiba-tiba si abil nangis  katanya kangen).

bodo amat orang bilang apa (meskipun kesel juga sich, kalau orang nyangka aku dah merid) tapi lebih nyesel yang gak nanya status aku masih single atau dah nikah.

"ayahnya mana?" gedubrak arghhhh ini pertanyaan yang buat aku mati kutu. paling aku jawab, lagi berjuang untuk hidup, supaya kami bisa menikmati hidup nanti. "Jadi Ayahnda ibunda neh, gak abi dan umi?" abi dan umi aku sambil mikir dan dengan mata berputar gak dech kasian nati suamiku masak aku menggal panggilannya bi...gak sopan banget. akunya yang bagus mi.., palingg untuk panggilan sayang bib kali ya aku manggilnya, yang jelas aku takkan manggil miswaku nanti dengan abang, abang aku cuma satu bang rahman . kwkakwkaakakak anggi mikirnya jauh banget calon aja belum ada,nyadar lo gie.. (tenang ntar kita tunggu sambil nyari ya..)

kamar banda

setelah dengar tangisan abil diujung telepon

Tidak ada komentar: