Selasa, 03 Februari 2009

Terima kasih Untuk Semuanya.....

"Selamat Ulang tahun sayang...., baru bangun?" sapa manja dan tegas dari ujung telepon pagi kemaren 02022009. "Terima kasih mak", jawabku dengan suasana hati yang gembira dan setengah pikiran yang masih melayang karena belum sadar penuh dari tidurku. doa dan harapan yang ditujukan untuk gadisnya yang mulai memasuki usia 17+6 = 23, yang dibilang usia ini sudah mulai mempunyai impian seperti lagunya dewi persik "impian anak perawan, ya ingin disunting orang..."  :). P1190183
Aku menunggu hingga detik 59 meninggalkan jam sebelas malam hari minggu kemarin, usai sambungan telfonku dengan abang awak terputus. Ingin kucoba pejamkan mata berharap terlelap di penghujung malam itu, berniat untuk bangun kembali di  sepertiga malam terakhir , jam 02.30 . Ngantukku dikalahkan oleh lamunanku tentang setahun yang lalu di tanggal yang sama.  Sampai sebaris kalimat masuk dalam inbox hp ku dari seoang teman

"Tak ada yang paling bahagia hari ini, kecuali kamu... kamu yang diberi waktu untuk memperoleh umur yang membuatmu makin bijak segala hal.. semoga Allah memberikan yang terbaik buat hidupmu...

MET ULANG TAON YA.... Semoga Semua yang dicita-citakan bisa diraih...Amiin :) "

Setiap Miladku merupakan hari yang berarti, karena pada hari itu aku menyadari, ada orang-orang yang sayang kepadaku yang mau memberikan ucapan dan harapan serta doa untukku, gadis manis dan ndoet yang suka-sukanya,moga tahun ini sifat suka-sukaku bisa berkurang.

ternyata emang bener ya... 23 tuch udah cukup jadi syart untuk nikah. semua ucapan selamat doa dan harpannya sudah saatnya untuk berfikir punya pendamping hidup.

Apa Planning, udah 23 nich? tanya sobatku di cyber com dipagi itu,

Kerut dahiku saat itu, yang jelas nyelesain kontrakkku dengan yayasan ini selama setahun, sambil merencanakan tabungan kuliah. sebenernya aku takut untuk merencanakan sesuatu ataupun menargetkan sesuatu.. hanya da harapan untuk menjadi lebih baik dari tahun yang kemarin. Dan satu doaku bertambah disetiap sepertiga malam dan dipenghujung shlataku, allah mengirimkan kepadaku seseorang menjadi pendamping hidupku yang bisa menuntunku bukan menuntutku agar aku bisa menggenapkan setengah dienku..

Dihari itu, tak henti-hentinya ku mengucapkan syukur sampai saat ini aku bisa menjemput rezki dariNYA dengan mudah dan masih diberikan kesempatan untuk menikmati yang diberikan sang Pencipta, Alloh.

"kak, met ultah ya.. moga umurnya berkah, bisa didekatkan dengan bng ***** dan jangan suka ngambek ya.." ucap ukhti shaghirku. Satu lirik lagu pun dia kirimkan ke aku yang dia katakan sangat cocok untukku.P1190187

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja


I’m single and very happy
Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

I’m single and very happy
Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

By: Oppie, Happy single.

waa ternyata emang gw bangettt !!!  doa kan aja semoga bng######## cepat tau dan kalau beliau bukan jodoh kakakmu ini moga dijauhkan secara perlahan dariku agar aku tidak merasa sedikitpun  terluka dan tiada sakit di hatiku.... dan Alloh menggantikan beliau dengan yang baik untukku serta lebih baik darinya.. dan itu bakal datang secepatnya ya mudah-mudahan.

Koleksi buku aku bertambah trims ye abang awak...

Tidak ada komentar: