Rabu, 18 Februari 2009

She is me,bib...

terus ku berfikir apa yang akan terjadi setelah aku melakukan ini.

Menjauh dan meninggalkanku, muak kepadaku. Aku terima..

"hangat pagi ini menyeruak dari chayanya karena ada mentari,
keakraban diantara jiwa yang lain ada karena ada sapa dari dirimu"

" siluet senja tak bisa mengartikan esok hari yang akan datang
ku tatap ragamu dari kejauhan, diriku tak tertangka matamu"

" kujalan mencari indahnya janjimu
tak lurus jalan yang kutapaki,
kutemukan sesorang dilorong itu, untukmenggiringku menemukan hidayahmu
tapi hanya byangan yang kau kirimkan, tapi
kuterus ikuti bayangan itu berharap bayangan itu dariMU
untukmenuntunku mendapatkan indahnya cintaMU"

"Safa yg manieszz n' sholehah.....(ngk pa2 kan bib panggil gt)
yups, bener bib pernh belajar di pesantren
tp bib bkn orng yg pinter2 amat kok, n' bib skrng sdh banyak yg lupa
klo masalah bhs Arab."

MATA KETIGA CINTA
Apakah dua mataku
yang kau larung dalam malam?
lalu hari-hari pun terbenam
dalam secangkir kopi tanpa gula
daun-daun jatuh di luar jendela
dan sunyi menyanyikan lagi
lagu gergaji
dengan masih terpejam
hanya dengan mata ketiga cinta
kulihat sebuah wajah di jantungmu
: Dia yang kau bilang tak bernama
dikutip : dr Novel HTR

Bukan dirimu dan ragamu yang
ku larung dalam malam
kucari dari jatuhan daun yang berserak
kutanya pada rumput yang tak lagi hijau
dimanakah hati tulus dan rendah itu bersemyam
sinar matahari yang selalu ada menjawabnya
tapi aku tak kuasa memandangnya
aku hanya besembunyi digelapnya jiwa
dengan perisaiputih yang menghalang parasku
dan hanya mata ketigaku yang bisa memandangnya..
dan aku berkata Aku ada karena aku bicara..

Perasaanku saat terlibat dalam permainan ini

  1. Aku merasa jahat, kenapa aku yang dipercayakannya sebagai tempat berkeluh kesah, ternyata aku otak semuanya (Munafik banget lo gie...)
  2. Aku seneng setiap ada postingan baru, aku ditelfon terus ( ngarep lo gie...?)
  3. Aku menunjukkan sisi terdalam dari diriku (ciee, romnatis juga lo gie.., emang percaya dia?/ tau...!!)
  4. Tersenyum dan tertawa sendiri sampai temen aku yang lagi falling in love aja kalah,  (gila lo gie, berarti lebih dari itu?)
  5. aduh kacaunya aku ternyata bib nganggap aku biasa aja, "coba sedikit feminim sedikit dia, pasti keliatan manis" "kayaknya biasa aja deh fa" (dengerkan lo gieee.)
  6. Gimana aku harus mengakhirinya? (biarin aja gak usah ngaku, jahat banget lo gie.., akui semuanya baru manatb)
  7. sanggup kalau di cap pembohong olehnya? (rasain lo gie.., saf a gak tanggung)
  8. Bib Pergi menjauh ( terimalah itu konsekuensinya, kegatelan si lo...)

*malam ini terasa ada yang menghilang..

Hanya aku dan dia yang mengetahui..

kamar banda 170209

Tidak ada komentar: