Selasa, 27 Januari 2009

Uti Khairina (email kak Kurnia) Part III

Uti aku tau seberapa besar usahamu untuk berubah menjadi lebih baik, demi mendaptkan calon imam keluargamu dan pendamping hidupmu yang saleh,takwa serta bertanggung jawab serta mau mengajarkanmu untuk menjadi lebih baik dari sekarang. begitu juga dengan dirimu yang mengetahui diriku, aku juga berusaha untuk menjadi calon imam keluarga demi mendapatkan dan menjadikan keluarga sakinah mawaddah warahmah untuk membawa bahtera rumah tanggaku ini menjadi bahagia, kaya bila mati masuk surga seperti impianmu dan tahukah uti ini juga impianku.. aku menginginkan seseorang yang mau berubah menjadi lebih baik, bukankah seorang awanita menginginkan pendamping hidup yang mengajak dan berbuat agar menjadikan keinginan bersama., bukan menuntut tetapi menuntun agar menjadikan istrinya soleha dan anak-anak soleh.

uti aku ingin sekali berbagi ilmu yang aku tau dan aku dapat tentang keluarga dan pasangan hidupnya. Keluarga bahagia akan tercipta jika sama-sama mengisi dan melengkapi, yang diperlukan adalah Satu hati yang terbuka untuk menerima si "dia" apa adanya,. Dengan segela kelebihan dan kekurangannya. Jangan Egois, cuma mau menerima kelebihannya sementara kekurangannya tidak mau diterima.

Nah dinda (maafkan aku memakai kata ini) Kamu juga begitu, kamu mesti terima semua kelemahan-kelamahanku. Minjam kalimat grup band serius, Aku juga khan manusia. Punya rasa punya hati. Jangan disamakan dengan pisau belati.

Adindaku sayang,Setelah panjang lebar, aku berkirim surat. Memaparkan semua pandanganku tentangkeluarga dan pasangan hidup kela. Menjelaskan isi semua fikiranku tentang keluarga dan menuliskan syair yang paling indah disepanjang hidupku, disaat aku jatuh cinta. kini segalanya kuserahkan padamu. Dengan segala kerendhan hati, aku ingin Mengatakan Merit Yuk...., gak romantis ya, aku pinjam kata-kata dari novel syahadat cinta ya, I love you because allah ukhti uti khairina. dan maukah ukhti menikah denganku?

Kak Kurniawan 

Tidak ada komentar: