Rabu, 14 Januari 2009

2 jam 10 menit

Waduh kuping ini rasanya penuhhh banget hari ini, kalau bahasa prokemnya pengeng, gara-gara tadi malam aku nelfon sampai 2 jam 10 menit. Biasanya terlama aku nelfon adalah 1 jam 10 menit,"ngobrolin apa tuh samapi 1 jam 10 menit gitu?" pertanyaan orang kepadaku terutama mamak. ya pstilah banyak yang diceritain. mamak gak sadar kalau aku nelfon kerumahpun satu jam, si mamak  aja yang gak ngeliat durasi telfon nyadarnya dah tepat satu jam "eh gak habis neich pulsamu?", kadang kalau iseng aku kumat aku suruh mereka untuk nelfon aku dan ketika mamak nyadar aku tinggal bilang "ya enggak habis lah ma... kan mamak yang nelfon" kekekkekekekkkimage

Karuan aja nech salah satu dari anggota tubuhku sikuping  njerit-njerit, bayangkan 2 jam 10 menit...! aku aja yang vokal selama nelfon kuping neh terasa penuh, apa lagi yang dengerin ocehanku, waa salut lah sama anak ntu, sabar banget denger ocehan aku, padahal aku dah tau di agak nyaman banget beberapa kali udah bilang "hemm hemmm ya gitu dech, ya gitulah ..." dah gitu tertawa-tertawa kecil . Aku gak suuzhon loh, cuma mengasah insting kemanusiaanku aja, dasarnya aja aku yang ndablek tau  lawan bicaranya dah mulai lain ,masih aja tetep ngoceh, maklumin aje ya bang bakatnya dah ada dari orok neh.. he....he..

PErnah kejadian ini juga mampir tahun kemarin kayaknya, aku gak tau durasinya berapa menit, aku rasa dah hitungan jam. Waktu itu bulan puasa, temanku disebrang pulau ngajakin ngorbit (ngobrol irit) tepat jam 23.300 malam nelfon aku, aku sudah tidur-tdur ayam bukan tidur-tidur kebo terbangun. ternyata dari si cowok ntuh, waa sudahlah ngobrollah kami dari mulai cerita jadul sampai cerita sekarang dengan topik pembahasan cita dan cinta. malam kian larut sementara pembicaraan masih seru-serunya dan akupun juga tetap melayani ( emang kebiasaan neh gak bisa ngecut orang kala lagi asyik ngobrol) sampailah terdengar dari orang bangunin sahur didaerah dia aku kira suaa gaduh temen se messnya ternyata suara orang bangunin sahur, " suara apa tuch pak?" dengan entengnya dia jawab suaa orang bangunin sahur, whats???? bangunin sahur, dan aku baru sadar perbedaan sahur kami yang berbeda jauh, aku berada diujung sumatra dia berada di jawa, sahur dibanda aceh bisa jam setengah 5 mereka jam setengah lima sudah subuh. kasiannya tuch anak, gak tidur langsung sahur nanti jam enam harus berangkat kekantor ya mo jadi apa dia dikantor, merasa bersalah juga aku sms dia pagi-pagi mau tau apa efectnya setelah tadi malam ternyata, biasa aja sama dia. aku sich kalau kayak gitu udah dech uring-uringan bawaanya.

kadang menelfon memang membuat lupa dengan semua aktivitas pekerjaan kita, semua kerjaan bisa saja tertunda, kalau nelfon dengan tujuan untuk ngobrol saja. seperti kejadian tadi malam, gak tau kok bisa selama itu aku nelfon, aku memang yang nelfon dengan alasan sudah terbiasa dengan dia sebagai  lawan ngobrol (apa gakada yang lain gie...?).  cocok juga tuch kalimat yang ada didalam kurung, banyak sich lawan bicara yang lain bahkan sebelumnya sudah nelfon dan ditelfon nah waktu ngobrol sama yang satu ini adaa aja yang diobrolinn , dah gitu waktu terasa cepat . Alhasil aku yang menuai kupingku pengeng, ntah cemana dengan kawan ntu, aku rasa lebih dari aku kondisinya. yang aku ingat tadi malam anak ntu belum makan malam, aku tau karena dia bilang mau cari makan mlam, obrolan selesai jam 11 malam, mudah-mudahan makanlah anak ntu, kalaupun dia gak makan pasti dah kenyang karena denger suaraku kekekekkekekekekk , (dia mungkin baca neh postingan aku, bener kan bro kekekekkkk). tx a lot lah untukmu broo yang mau mendengarkanku tapi kalau bro mau ngecut aku ngomomg bilang aje tak ape meskipun yaaaa agak sedikit kecut.

Tidak ada komentar: