Sabtu, 01 November 2008

aku ingin

Kutulis semua perasaan semua yang ada diriku agar mauku tercapai

aku ingin kegembiraan selalu menghiasi hidupku
aku ingin momen kegembiraan tetap ada dan tetap terjaga

kuingin kesedihanku bisa membuatku kuat dalam menjalani hidup

kuingin kesalahanku menjadi bahan ajarku untuk memperbaiki hari esok

aku ingin esok kan lebih cerah dan bahagia dari hari kemarin.
kuingin aku berguna bagi orang lain
seperti doa orang tua ku...
agar aku menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama
kutuangkan informasi yang ku tau, kubagi ilmuku yang sedikit untukmu
semoga apa yang kutuangkan dan kubuat kali ini bisa bermanfaat untuk semua orang.

menulislah agar semua maumu bisa tercapai, termasuk maumu untuk marah ketika kamu akan marah pada atasan atau orang yang kamu segani dan kamu cintai....

kantor 1 november 2008

Tidak ada komentar: