Selasa, 11 November 2008

Surat Kami untuk Sari..

Setelah konfirmasi kebeberapa bidadari yang lain ternyata tiga bidadari yang hadir di akad nikah sari. Aku, pida dan sonya yang juga didampingi partner masing-masing. Bingung juga siapa ya yang aku ajak dari pada ngajak orang yang belum tentu jadi partner awak seumur hidup (cieeee partner seumur hidup) mending aku ajak mamak yang udah pasti dampingi aku dari kecil dan ntar samapai aku nikah, pidapun juga bergandengan mesra dengan mamak nya. Oh iya maamak pida TOP abis dah jiwa mudanya keluar ketawaaa aja, mamak aja sampai nahan geli denger cerita-cerita mamaknya pida dengan kami, ditambah lagi ada objek penderita yang jauh-jauh datang dari jepang sana (Jepang? Banda Kaleee?!),Fikri kudo. Hari bahagia sari dimeriahkan oleh hujan yang derasa dan derai tawa bahagia semua keluarga dan kami sobat-sobatnya dari TK A Politeknik Negri Medan 2003J

Inilah sepenggal surat yang kami selipkan di kado pernikahan sari, oh iya kado itu sehari sebelum akad nikah sari, aku dan sonya yang cari bingung juga sch biasanya yang cari kado si sari, tapi dia yang manten, masak manten cari kado

kekekkekekkekekekekekkkkk.


Assalamualaikum,

Sari sahabat kami, akhirnya sudah ketemu siapa yang mengambil salah satu selendang kita dan selendang siapa yang diambil. Ya selendang sari yang diambil pertama dan ternyata yang mengambilnya bukan jaka tarub ya ri.. tapi bang syamsul J.

Haru saat sms undangan masuk ke HP kami satu persatu, anggi ketika mendapat sms itu aja pengen langsung memeluk sari (ri gara-gara Gempa ya aku jadi tau niat baik sari untuk hari ini 8 Nov 2008).

Dika dan rina sebenernya ingin sekali melihat moment bahagia sari karena jarak waktu dan ruang yang memisahkan serta tugas-tugas yang tak bisa dielakkan doa dan restu mereka mengiringi hari bahagiamu.

Kami berenam (diurut yang paling tua ya...) Rina, Pida, Dika, yuni, anggi mengucapkan ""selamat berlayar di samudera yang baru. semoga perahu mu adalah perahu yang kuatnya bagai perahu Nabi Nuh. Semoga Alloh lekas mempercayakan kalian seorang ponakan lucu buat kami. InsyaAlloh, Alloh selalu melindungi, merahmati, meridhoi, dan mewarnai perahu itu. Amiinn….." PELUK CINTA DARI KAMI BER 6.


UNTUK BANG SYAMSUL. SARI DARI SENYUMNYA YANG MANIS TERPANCAR KASIH SAYANG YANG LEMBUT, DAN IKHLAS DARI HATINYA UNTUK KITA, YANG AKAN SELALU KAMI INGAT SELAMA BERSAMA KAMI. SEKARANG DIA TAK BISA SEPENUHNYA LAGI BISA BERMAIN BERSAMA KAMI, KARENA KAMI TAU SEKARANG WAKTU DAN CINTANYA AKAN TERBAGI LAGI UNTUK ABANG. BANG, TOLONG JAGA TEMAN KAMI YA AGAR TETAP SELALU TERSENYUM DAN BUATLAH DIA BAHAGI DIDUNIA DAN AKHIRAT (jadi ingat doa yang dicontohkan ust. Arifin ilham menuju keluarga BAHAGIA, KAYA, BILA MATI MASUK SYURGA )

Ps: ri kami kebingungan waktu cari kado untukmu, setiap ada acara kan biasanya yang cari kado kan tugasmu..






Tidak ada komentar: