Selasa, 10 Maret 2009

Liburan 3 hari

Jumat  060309, first time berangkat dari terminal baru yang di resmikan pak SBY. Rame bener semua tumpah di terminal batooh. Mereka yang tak pernah pulang kemedan karena libur yang sedikit dikesempatan kali ini tak menyia-nyiakannya. Aku naik Pelangi (air) yang super biasa, nyaman euy.. meskipun banyak berhentinya.

Sabtu 070309 Sampai di gudang, seperti biasa Abah sudah menyembut dengan panggilan khasnya "anggie..gie..." dan langsung membawa diriku sarapan di tempat biasa, mie ayam di belakang bandara polonia. pernah suatu kali abah bilang " gie, disangka orang anggi baru dijemput dari bandara langsung makan mie ayam disini, padahal bari dijemput dari gudang pelangi air.." hi...hi... mana ada pesawat dari BAnda Aceh jam 07.00 sampai. Hari ini tidak jadi kesiantar, jadinya besok. Itupun hanya abah karena kami harus bagi tugas menghadiri undangan kerabat, rekan dan handai taulan.

siangnya menghadiri pernikahan naka pak tukiran driver kantor dan  penebusan kesalahan, liburan kemarin abil gak jadi mandi bola jadilah sore itu bermain sepuasnya dia.

Minggu 080309, Abah berangkat pagi hari jam 03.00 sebelum subuh abah sudah membangunkanku menanyakan kembali mau ikut bersamanya atau menemani mamak, karena tadi malam aku kembali bermasalah dengan perut aku jadi malas pergi jauh-jauh, dan akhirnya aku menemani mamak.

Undangan yang harus dihadiri adalah 4 undangan, dan ternyata hanya tiga yang aku hadiri karena kondisi badan yang tak lagi fit. 2 teman SD dan 2 famili. 

senin 090309, Maulid nabi salam alaika ya habib, benderangnya zaman karena dirimu. Ngunduh mantu sepupu abah, dijalan bajak. Semua terkaget-kaget melihat diriku (why?) becoze aku cem tuyul ilang timbul, ilang timbul ntar ada dimedan ntar gak keliatan (biar tuyul teuteup manis kan??). dan pertanyaan dari bapak uda... kapan lagi gie jangan disembunyikan. beuhh capeknya diriku..  sneyum termanis kupersembahkan untuk si penanya sambil mengingat kejadian seminggu lalu yang tertoreh untuk temanku.

Tidak ada komentar: