Kamis, 05 Maret 2009

Aku sehat Lagi...

Demam tinggi 39 derajat minggu siaang 010309 menyerang tubuhku. Senangnya aku hari itu mengalahkan rasa sakit di tubuhku, pegal dan ngilu ditulang aku lupakan di minggu pagi bahkan aku masih sempat mengantar de`ana untuk mengikuti ujian UI di SMA 8 Banda Aceh,kemudian main kelapangan blang padang danvmenyempatkan mengelilingi museum Tsunami Banda Aceh.

Siang itu stelah diantar seorang teman, aku terduduk lesu di tempat tidurku keala terasaberat dan mengigil, ntah kenapa baru terasa siang itu.  Dasar si anggi yang gak tahan sakit langsung ngadu ke kawan kosrnya yang emang dokter muda untuk minta resep, teman-teman yang lain mengira kalau aku hanya pusing biasa sampai ada yang melakukan kintak fisik terhadap diriku "gie... ini demam tinggi ko jangan macam-macam minum paracetamol cepat, demam tinggi masih sanggup becanda-canda" apanya masih sanggup becanda kepala aja dah berat banget, apa iya gak keliatan aku sakit?.

Ah pokoknya gak enak sakit, Semua kegiatan terbengkalai dan jadwal kegiatan setiap hari jadi rusak haris disusun lagi ,dua hari itu aku merenung apa yang buat aku sakit ternyata ada beberpa pendukung aku sakit

  1. Pola makan yang gak teratur. Sok diet euy...
  2. Pola tidur yang gak bener. 1 jam setelah pulang kantor dan tidur lagi menjelang jam 12
  3. Mengkonsumsi Air Isotonik sebelum makan.
  4. Mikir yang tak perlu dipikirkan
  5. Sedekah kurang... (nah ini dia yang lalai...)

Tidak ada komentar: