Kamis, 05 Maret 2009

Buku....Buku....

Hari ini  buku yang aku tungu-tunggu datang juga Jilbab traveller, by Asmanadia and Dkk (plus tanda tangan mbak asma euy...). Hari ini praktis dimeja kerjaku bersusun buku-buku kucer, novel, cerpen dan cerbung. Bermula tadi pagi aku ke peunayong untuk mengambil Laptop bos, setelah itu driver kantor mengajak diriku ke toko buku untuk mencari tafsir, aduh aku diajak ke toko buku yah kalap lahh diriku, niat baca-baca tapi tangan tergelitik untuk membeli. Aku liat ada satu bukuuntuk remaja, baiknya buku nich untuk nuyung dech lagian masih antri buku yang menunggu untuk dibaca, bulan februari kemaren ada 2 buku yang kubeli dan 1 hadiah ultahku. Muslimah Juara, 5 cm, Ukhti hatimu dijendela wanita, dan satu buku pinjaman 9 mathari.DSC00441

Jadilah di tokobuku tadi aku membeli  buku motivasi diri seri kado remaja Optimis donk guys karangan afifa afra penerbit gramedia pustaka, serta mayoret jutek karya beby penerbit lingkar pena. Bodo amat ntar dibilang si nuyung aku kok beli buku di banda Aceh, itu aku beli karena dia dah banyak bilanggak bisanya dan selalu ngeluh kalau apa-apa kurang mana bisa berhasil  (aduh dekku jangan ikut-ikut dirikuwww suka ngeluh) . semoga bermanfaat lah semua ni buku sama pembacanya...

1 komentar:

Beby Haryanti Dewi mengatakan...

makasih ya udah beli mayoret jutek... moga suka en nglirik buku2 Beby yg lain...hehehe...