Jumat, 17 April 2009

Menunggu hari baik sohibku..

HP saya tertinggal di kost pagi tadi dan saya sadar ketika sudah sampai kantor, berfikir tidak akan ada yang akan menghubungi kalaupun orang kantor pasti akan menghubungi HP teman saya atau kekantor untuk mencari saya. saya mulai pekerjaan hari ini seperti biasanya, hari ini menyelesaikan design amplop yang akan dibawa ke percetakan, kebiasaan buruk disela pekerjaan saya sempatkan membuka FB dan selalu mengkatifkan YM (kalau yang ini perlu untuk sharing data euy..).

pada list YM terlihat tag comen bidadari sonya "menunggu hari baik sohibku.." langsung saya samperin bidadari sonya.

Anggi    : Siapa?

Sonya   : bayarlah kalau mau tau, informasi mahal!!

Anggi    : ngutang dulu ya.. bulan tua nich, kasian anak kost.

Sonya   : bukan masalah ngutangnya, informasi neh jarang-jarang aku ngasih info

Anggi    : Kucium nanti ya, sampai bekas jigongku nempel mau??

Sonya   : silakan..

Anggi    : dirimu ya...

Sonya   : bukan...

Anggi    : dirikuww kenal gak??

Sonya   : iyalah....

setelah itu terus saya desak tak lagi dia membalas YM saya sampai bidadari rina menyapa saya                                          

Rina      : gie... ASsalamualaikum

Anggi     : waalaikumsalam, yups apse?

Rina      : Dapat SMS atau telp dari ******

Anggi     : Gak, HP tinggal di kos, kenapa aku punya feeling sogood tentang dia neh, beneran tuh?

Rina      : Liat aja dech HP mu

dan lagi-lagi mereka tutup mulut perasaan saya semakin menjadi akhirnya setelah design amplop selesai dan kembali dari percetakan saya meminta driver untuk singgah di kost dilihat sudah beberpa miscaled dan sms, tidak ada sms darinya hanya dari abah, tapi miscaled itu dari seseorang bidadari langsung saya pencet tombol hijau dari ujung sana meminta saya untuk menutup telfon dan dia menelfon kembali menyampaikan kabar gembira itu.. "alhamdulillah, selamat mudah-mudahan lancar semuanya jangan lupa terus berdoa ya..."  kemarin 22 April bidadari yang beruntung itu telah dikhitbah oleh belahan jiwanya yang dia temukan pada zaman kami kuliah, dan bulanJuni di minggu kedua akan melangsungkan ijab qabul.

Tidak ada komentar: