Selasa, 28 April 2009

FaceBook

  Entah mulai kapan tepatnya facebook menjadi jejaring favourit di indonesia imagesyang jelas saya baru punya facebook awal tahun ini (Terlambat banget ya??).  Pernah suatu saat Officer saya mengatakan "gie kayaknya kakak sudah perlu account FB lah, teman-teman tanyain kakak, malu banget ih gak punya" tanpa babibu saya ajari dan praktis setengah harian FB-an mulu gak kerja bebas euy.... (contoh yang tak baik...)

Akibat facebook, saya sering tersenyum sendiri, menutup mulut bahkan pernah sampai menumpahkan air mata ketika menemui teman lama.seperti kejadian satu minggu yang lalu, ada niat saya untuk ikut dalam termehek-mehek agar bertemu dengan sahabat  saya di ciledug tangerang, iseng saya masukkan nama panjangnya, yups dapat. Yeah 2 menit kemudian satu buah konfirmasi dari sahabat saya. Alhamdulillah dia ingat saya.. sahabat kecil yang sangat bertolak belakang dengan saya, kepribadian serta kehidupannya, 12 tidak pernah ketemu dan terakhir kali hanya surat-suratan. terus dan terus saya masukkan nama-nama teman kecil saya satu-satu mengkonfirmasi saya, tapi satu sahabat saya samapi sekarang belum juga mengkonfirm, sahabat saya di SD yang sangat membekas adalah seringnya ia menemaniku dirumah sampai menginap dan aku sering main kerumahnya(tapi saya jarang nginap dirumah dia he..he.. jahat ya..) bahkan ketika abah dan mamak pulang ke medan saya dititipkan ke orang tuanya. Ketika saya menceritakan jejaring FB ini pada mamak, mamak mengingatkan saya untuk mencari nama Murni Avita, si sahabat kecil saya yang selalu mengerti saya dengan kecerobohan kenakalan serta ke sok tauan saya. saya berharap agar dia mengkonfirm saya secepatnya..

oh iya teman kalau kalian sudah punya FB atau ingin membuat FB, saya sarankan agar foto yang ada pada profil adalah foto kamu begitu juga nama kamu sebnarnya, supaya teman-teman yang mencari kamu atau teman yang kamu add bisa ingat jelas dan tau siapa kamu.

ah pokoknya FB TOP Bgt, tinggal lagi kita mengunakannya harus bijak dan cermat aja.           

Tidak ada komentar: