Selasa, 28 April 2009

Foto ini...

IMGP1628Foto yang diambil 3 tahun yang lalu pada waktu acara pernikahan kak lili, 2 orang bidadari tidak ikut berpose, kami berlima hanya berfoto ditemani dengan seorang senior kami yang kami hormati dan sayangi.  seminggu yang lalu senior saya ini melepas masa lajangnya di kampung halamanya dan sebentar lagi diantara kami akan menyusul melepas masa lajangnya.

hmm itulah jalan Alloh yang kadang kita tak bisa menebaknya hanya bisa menjalankanya sambil berusaha.

satu persatu teman saya sudah melepas masa lajangnya, saya sangat menkmati episode-episode ini sambil menjalaninya. Beberapa rentetan episode yang saya lalui dengan judul percintaan, gebetan atau SBJ serta pernikahan yang sering membuat muka berubah menjadi mewek yang membuat saya malas memikirkannya. Belum saatnya saja episode ini menghampiri saya dan kamu yang masih menjomblo.

Tidak ada komentar: