Jumat, 18 April 2008

kau ingat ku karena panggilan nama sayang dariku

Nomor ponsel sekarang yang aku pakai dari tahun 2004 sampai sekarang 2008 belum pernah ganti. Teringat pertama kalinya aku mempublikasikan no baru yang pertama kali aku SMS adalah Kia sobat kental waktu di MAN. Sms pertama yang ku tulis,

Ass, noy pie kabare? Makin maniz aja.

Delivered to Kinoy

081361@@@@@@.

Lima menit berlalu SMS balasan diterima,

Kinoy

Was, gie.. pake no siapa neh? Sok ngerjain!

Masya Allah anak ini ngenalin aku juga, kaget juga. Dia langsung tau kalau aku yang sms. Dia bilang dia langsung kenal aku karena panggilan aku kedia, gak akan pernah ada yang sms dia pake panggilan noy singkatan dari kinoy selain aku dan omnya.

Alhamdulillah dia masih ingat dengan panggilan aku kedia.sama seperti 6 biidadari , Syafrida yang biasa kupanggil pidey, rina ku panggil rina GTK, Sari yang kupanggil nama pertamanya TRI, Dika yang kupenggal namanya jadi Ka/Ika, Sonya yang kupanggil Sonbun, Yuni yang sering kusebut YUN I. Aku berharap mereka tidak keberatan dengan panggilan itu. Dan seingatku dalam agama islam diajarkan ”panggillah mereka dengan sebutan yang mereka sukai” jadi aku berusaha akan memperindah panggilan nama orang-orang yang dekat dan yang aku sayangi.

Aku selalu berusaha memanggil nama orang yang dekat denganku dengan panggilan lain dari orang-orang. Supaya dia ingat dengan aku ketika aku dan dia jauh, ketika aku memanggil namanya dia langsung ingat,”ini pasti anggi, karena dia yang selalu manggil namaku dengan sebutan ......”.

Kalau boleh ngarep aku paling seneng kalu diapnggil agi atau gie (dibaca giye) dan tambah seneng lagi kalau orang punya panggilan khusus yang enak didenger untuk aku.

Tahukah kalian kalau hal yang membahagiakan didunia ini adalah disaat permintaan kita dikabulkan oleh Allah SWT, dan Bahagia rasanya kalau orang mengingat kita karena sesuatu hal yang berarti baginya, sedangkan kita sudah melupakan apa yang sudah kita beri sesuatu yang berarti baginya dan bahagia rasanya ketika kita dicintai orang tetapi kta tidak mengetahuinya dan ketika kita mengetahuinya dia masih ada untuk kita.

Kamar banda, 15 april 2008.

Tidak ada komentar: