Jumat, 18 April 2008

Hay Anggi

Kala suntuk melanda stress mendera ditempat kerja orang –orang mengatasinya dengan mendengarkan lagu baik dari komputernya, HP, IPOD bahkan ada yang menggunakan Tape recorder.

Sama yang terjadi dikantor, temenku tanya judul dari salah satu lagu jikustik, dia hanya bilang liriknya, aku tau yang dia maksud tapi gak tau apa judulnya. Langsung ku Tanya mbah google dan tertera beberapa judul lagu jikustik. Dan salah satu yang menarik adalah judul lagunya “Hai anggi” dan sekalian aku download, sebelum tau lagu yang dimaksud temanku..

Nih liriknya,

Hai Anggi

Coba kau baca suratku ini

yang kutulis dengan diterangi

Kunang-kunang malam.

Hai anggi

Kuingin kau menapak disini

Melawan dinginnya kabut gunung yang sedang kudaki

Darisini ku bisa melihat terbit matahari usir gelap

Tak pernah lupa aku bayangkan kau terssenyum dengar pengakuanku.

Mungkin ini puncak yang kesekian yang kudaki dan bisa kutaklukan

Tapi hanya ada satu hati yang bisa yang bisa menembusku dan taklukanku

Hai anggi

Kucoba menyentuh embun pagi

sungguh berbeda dengan yang biasa kau temui disana.

Setelah kudengar ternyata ni lagu bagus dan vocalnya ternyata si Icha jikustik bukan pongki (uh gue banget) passssss banget....

Makin bangga aku dengan nama aku (narsis banget yak?).

Tidak ada komentar: