Senin, 21 April 2008

Aku ingin mendpatkan Cinta dari Cintaku KepadaNYA

Gina melihat HP ditempat tidurnya bergetar, ternyata dari seorang sahabatnya

"Orang menunggu cinta & mengharapkan cinta seseorang hanya untuk mencapai satu tujuan didunia yaitu bahagia didunia"
itu yang ditankap gina dari SMSnya.
kemudian gina membalas, SMS I gina :

"Banyak orang mendapatkan bahagia didunia cinta didunia.
tetapi setelah mendapatkan itu semua hati terasa hampa.
karena tidak mengetahui untuk cinta yang sebenarnya."

Alhamdulillah hendri ~gak marah seru gina dalam hati.Sahabat gina adalah Hendri, hendri adalah teman gina sewaktu kuliah dulu.

SMS II
"Percayalah kalau kita bisa mencintai SANG PEMBERI Cinta,
dia akan memberikan apa yang kita kita pinta/mau.
Apakah yang kita dustai dari sebagian nikmat yang diberikaNYA.
Cintai DIA dan dia akan memberikan kebahagian melalui orang yang dicintai juga untuk diri kamu".
SMS III
"Aku hanya takut, aku bukan orang yang direkomendasikan DIA untuk kamu".

Didalam diarynya Gina ,menuliskan keresahan hatinya.

Aku takut ketika aku menjalani kebahagian ini bersama kamu sebelum waktunya, kita akan terlena dengan cinta yang semu. Aku dan kamu adalah makhluk yang membutuhkan cintanya dan mempunyai kewajiban menjalankan perintahnya menyempurnakan setengah dienNYA. Aku mau bahagia, barakah ketika menjalankan nikmat didunia ini, bukan nikmat yang semu.
kembali gina mengirimkan SMS untuk Hendri:

"Hendri aku punya usul bagaimana kalau saat ini kita menjaga hati dan, kaji diri kita sendiri, dan memperbaiki diri kita dan sama-sama berdoa agar kita bisa mendapatkan orang-orang yang dicintai oleh ALLAH untuk kita. ingat janji Allah untuk kita kan hen?. ketika kita sudah atau tepatnya kamu sudah menemukannya/diberikan olehNYA dan aku juga demikian bicarakan kepadaku ya Hen... semoga kita adalah orang-orang yang dicintai ALLAH".
kamar banda 9 april 2008

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum, mampir neeh :)
menjaga hati itu memang sulit bgt. isyaAllah kita mampu.