Rabu, 01 Juli 2009

Cuti..cuti…

Suenengnya hati saya,cuti 2 minggu yang lalu benar-benar mengobati penatnya dan kangennya diri saya setelah 2 bulan tidak pulang ke kampung halaman. Jalan bareng temen-temen kuliah, keluarga. nonto, ke pesta, karokean,belanja-belanji..

“gie jangan lupa tanggal 13 juni (2009) ya..” suara dari ujung telfon sana seakan meminta untuk bisa hadir di hari bahagianya.  Tak selamanya angka 13 adalah angka sial, bagi bidadari pida tanggal 13 adalah angka keberuntungan, seorang pria yang sudah lama menjadi penghuni hatinya mengikrarkan janjinya dihadapan orang tua dan semua keluarga untuk menjadi pendamping hidup bidadari pida. Mereka yang bahagia pada hari itu adalah Syafrida dan Zulkadri.DSC00531

bidadari yang lain yang tak sempat menyaksikan akad nikah mereka meminta saya untuk menghubungi mereka sewaktu pelaksanaan akad pida dan zul. Jujur saya katakan pernikahan zul dan pida adalah pernikahan yang paling haru yang saya saksikan setelah pernikahan kakak kandung saya (K`lili dan B Affan). Wali nikah pida adalah adik laki-lakinya (ivan) karena ayahanda pida sudah lama meninggal.

DSC00533 “selamat berbahagia sobat,selamat menempuh hidup baru, semoga bahtera rumah tanggamu sekuat bahtera nuh yang bisa melewati halangan dan rintangan yang besar sekalipun”

DSC00534 Bunda nonton lumba-lumba lah…..” rengek abil ketika menemani saya melepas lelah stelah perjalanan banda-aceh medan yang memakan waktu 9 jam. belum lagi request dari ukhti shagihirku untuk nonton KCB (ssssssstt dia gak boleh ke bioskop dewe`an alias sendirian).suenenglah capek tak terasa lagi :).

1 komentar:

Rasyid mengatakan...

puaslah ya gie CUTInya...

abng kirain dh ngk kangen lg ama Medan krn keasyikkan tinggal di aceh..hehehhee