Selasa, 06 Desember 2011

Khilafku

Tidak semua orang berkenan dengan apa yang kita lakukan, tidak semua orang mengetahui benanrnya jalan hidup seseorang menurut saya hanya Tuhan dan dialah yang mengetahui jalan hidupnya.
bermula dengan kekhawatiran saya dengan status jomblo, kemudaian dengan fenomena kehidupan berumah tangga aku mengangkat kejadian yang tidak saya ketahui cerita sebenarnya, mendengar cerita dari seseorang dan langsung saya tuliskan tanpa bertanya pada orang yang saya angkat ceritanya.
kesalahan ini takkan kuulang lagi, terima kasih untuk mbak yang telah mengingatkanku, rasa sakit dan kecewa tidak bisa kupulihkan dan kutebus dengan apapun dihati mbak. Permintaan maaf dari saya untuk semua yang merasa dirugikan yang menjadi dasar penulisan.
Bijaklah dalam menulis....(cambuk diri).

Tidak ada komentar: