Senin, 07 September 2009

Foto yang paling aku suka

Kliping bulan 8Dari sekian banyak foto diri yang ada memenuhu si laptop dan album foto saya adalah foto ini yang paling saya suka

ada beberpa hal yang membuat saya sangat suka dengan foto ini. Pertama Foto ini diambil oleh karib saya Syafrida (vieda) bidadarinya zulqadri. Kedua gayanya gak basi, sehinga saya lebih Pede meletakkan foto ini di label nama dan alamat saya setiap saya mengirim lamaran pekerjaan. Ketiga Foto ini tidak pernah singgah di dompet lelaki yang umumnya diletakkan disaku belakang celana mereka dengan kalimat lain foto ini tidak pernah berada di p*nt*t mereka. Tapi Foto ini pernah sebagai pembatas buku Orang yang pernah mengisi episode dalam hidupku.

Sayang Soft Copynya sudah tidak ada.

Saya juga heran kok bisa saya semanis ini disini?? dan terlihat lebih feminim dan tidak pecicilan.

Tidak ada komentar: